Friday, June 29, 2018

Scooter Bajaj adalah kendaraan roda dua sejenis vespa merupakan pabrikan India. Kendaraan ini tergolong vintage dan cukup terbatas, perlu dilestarikan keberadaannya. Semua mesin vespa itu pada dasaranya sama kualitasnya (dihitung dari segi perawatan yang sama). Perbedaanya memang ada seperti kalau antara bajaj dan sprint perbedaannya ada diblok silindernya, kalau bajaj cuma punya 2 lubang intake, sedangkan sprint ada 3 intake. Bajaj suara mesinnya lebih kasar dari vespa keluaran Italiano, tapi tarikanya lebih nendang. Kalau pengen buat drag yang bajaj aja… krug as-nya lebih kuat. namanya jg secooter bajaj PASTI LEBIH KUAT.

Mesin bajaj punya power dan putaran bawah yang luar biasa besar dan mesin ini sangat cocok untuk membawa beban besar dan sangat cocok dijadikan motor andalan touring atau service bike hanya mesin strada yang mampu menyamai power bawah mesin bajaj.

Inilah macam2 warna dan jenis scooter bajaj.

BAJAJ SUPER





BAJAJ SUPER 1983 - 1984






BAJAJ DELUXE


BAJAJ CHETAK




BAJAJ 150




BAJAJ PRIYA


BAJAJ CHETAK CLASSIC SL



BAJAJ LML



BAJAJ LEGEND


BAJAJ JADUL JAKARTA





0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri yang Diunggulkan

SEJARAH PIAGGIO VESPA, SKUTER FENOMENAL YANG TAK TERGERUS JAMAN

Siapa tak kenal Piaggio, sebuah perusahaan asal Italia yang memproduksi motor berjenis skuter dan bernama Vespa. Piaggio didirikan ol...

Post Populer